Saturday, September 13, 2014

Trik Internet Gratis PC September 2014 dengan Psiphon 3


Kembali lagi saya menulis terkait internet gratis, setelah sebelumnya saya menulis tentang Cara Internet Gratis Android dengan Psiphon sekarang saya mencoba untuk memberikan cara internet gratis melalui PC bukan Android. Tentunya masih menggunakan alat yang sama yaitu Psiphon. Siapa yang tidak mau dengan internet gratis? Pastinya semua mau dong seperti saya juga :D.

Trik internet gratis PC kali ini bisa bertahan sampai akhir bulan september 2014 dengan memanfaatkan aplikasi Tunneling Psiphon 3, syukur2 kalo bisa nyampe akhir tahun. Kartu yang saya coba yaitu Tri dengan AON aktif tapi tidak daftar paket kuota, baik paket kuota reguler ataupun kenyang download. 

OK langsung saja saya berikan cara agar kita bisa merasakan internet gratis TANPA WIFITANPA KUOTA dan TANPA SSH. Cara ini sangat sederhana dan sangat mudah dipraktekan untuk semua kalangan dan berikut langkah-langkahnya :

Tool yang digunakan :

MMD X atau bisa juga pakai tool sejenisnya yang bisa mencari IP yang dibutuhkan.
- Aplikasi Tunneling Psiphon 3 

Cara Penggunaan MMD X:
  • Saya asumsikan kamu udah bikin satu profil koneksi Tri di PC masing2
  • Pada MMD X centang auto route dan sesuaikan proxy provider (Tri)
  • Masih dalam MMD X, centang IP Hunting dan set 10.163
  • Setting APN : 3data  dan sesuaikan profil koneksi nya.
  • Menu lainnya biarkan aja sesuai default. 
  • Klik Connect dan tunggu sampe log terlihat seperti ini dan artinya koneksi pada provider (Tri) udah terhubung.
Kang gomor - Trik Internet Gratis PC September 2014 Dengan Psiphone 3
     * Catatan :  teruji untuk kartu 3 dan Axis, diusahakan menggunakan kartu 0 pulsa dan 0
                       kuota agar tidak memakan kuota atau pulsa, untuk kartu lain bisa dicoba sendiri

1 comment: